Minggu, 12 Desember 2010

Kastil-kastil menyeramkan

s
 Chillingham Castle, Northumberland, UK
Terletak jauh di pedesaan Inggris, Chillingham Castle telah dimiliki keluarga dari Grey Earls sejak tahun 1200, Chillingham Castle memiliki reputasi sebagai salah satu kastil yang paling berhantu dan istana yang paling menakutkan di dunia.
Beberapa hantu dikatakan berada di sini, yang paling terkenal adalah “Blue Boy,” yang menghantui kastil Kamar Pink. Pada tengah malam, tangisan teror dan rasa sakit dapat didengar yang berasal dari bagian dalam dinding. Ketika menangis memudar, dikatakan bahwa suatu lingkaran cahaya biru akan muncul dan sosok seorang anak laki-laki dengan warna biru akan mendekati tempat tidur. Selama renovasi kastil, tulang anak laki-laki bersama dengan beberapa bagian gaun biru ditemukan di dinding kastil.
Penduduk Chillingham menyebutkan ada hantu lain adalah hantu Lady Mary Berkeley. Dikatakan bahwa Anda dapat mendengar gemerisik gaun sutra saat dia berjalan di koridor dalam untuk mencari suaminya, yang lari dengan adiknya. Penduduk mengatakan “Ini rumah para penyiksa. 97% dari semua orang yang masuk ke benteng yang tidak akan keluar kembali. Ini merupakan mesin pembunuh yang mengerikan. “


 The Tower of London


Living,. Menara London adalah salah satu benteng yang terkenal didunia. Terletak di tepi Sungai Thames, Tower of London merupakan salah satu bangunan atraksi Britania yang paling sering dikunjungi.
Dengan lebih dari 400 tahun sejarah mengerikan penyiksaan, kekerasan, eksekusi dan pembunuhan itu tidak mengherankan membuat menara ini dianggap sebagai salah satu tempat paling berhantu di Britania, selain menjadi benteng, istana dan penjara yang tertua.
Salah satu hantu menara yang paling terkenal adalah Anne Boleyn, istri Henry VIII terkenal, ia dipenggal kepalanya di menara pada 1536. Dikatakan bahwa hantu Grey Lady Jane juga di istana. Orang-orang telah melaporkan melihat kereta hantu.


Edinburgh Castle, Scotland

Living,. Kasti terkenal dan berhantu lainnya adalah Skotlandia Edinburgh Castle. Lebih dari satu juta pengunjung datang untuk melihat kastil setiap tahunnya. Edinburgh adalah salah satu kota di Inggris yang paling berhantu. Dibangun tinggi di atas sebuah gunung berapi non-aktif yang menghadap kota, Edinburgh Castle memiliki sejarah diserang dan direnovasi kembali.
Dikatakan bahwa Edinburgh Castle dihuni hantu Lone Piper, drummer gelisah tanpa kepala dan roh-roh lain seperti tawanan Prancis dari Seven Years War dan tahanan kolonial dari Perang Revolusi Amerika.
Piper Lone masih dapat terdengar, bermain di terowongan rahasia di bawah benteng. Dikatakan bahwa Anda bisa merasakan kehadiran hantu di ruang bawah tanah, dan bahkan melihat hantu anjing-anjing berkeliaran di pemakaman kastil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar